AGYA


 

TOYOTA AGYA 


*harga belum dipotong diskon dealer

 

HANYA KAMI YANG BISA MEMBERIKAN HARGA TERMURAH DAN BANYAK BONUS NYA...!!!

FREE :
*FRESH UNIT 2020
*KACA FILM 3M GARANSI 5TH
*SARUNG JOK*
*KARPET DASAR
*KUNCI STIR
*BODY COVER
*GRATIS OLI 4 TAHUN
*DEREK GRATIS 24JAM
*GRATIS JASA SERVICE 4TH/50.000KM

DATA KAMI BANTU SAMPAI APROVEL, JAMINAN 100% UANG KEMBALI JIKA RIJECT.

 

Telp : RIDWAN RYAN

  • 0812 8460 3626 (WA)

 

Promo Toyota Agya Bulan ini

Promo Toyota Agya Dengan mengusung tema ‘Have Fun Go Max, penampilan Promo Toyota Agya diharapkan mampu memenuhi kebutuhan pelanggan pencinta Toyota. Tak hanya itu, mobil ini diharapkan dapat membuat pelanggan puas dengan brand terbaru toyota ini .
Jika dilihat sepintas, Agya 1.200 cc dan dan 1.000 cc tidak memiliki perbedaan signifikan. Keduanya telah dilengkapi dengan radiator grille berbentuk trapezoid yang memberi kesan modern. Selain itu, Toyota juga sudah menyematkan lampu projector headlamp with LED light guide sehingga membuat tampilannya semakin apik.degan harga yang terjangkau dan promo toyota agya sales marketing kami akan membantu anda.
Sementara pada bagian interior, perbedaannya tidak terlalu banyak dibandingkan dengan model yang lama. Meski demikian, Toyota Agya ini menjamin bahwa jok pengemudi dan penumpang depan kini sudah menggunakan semi bucket sehingga membuat kenyamanan lebih baik.
Perubahan yang paling penting tentunya adalah mesin. Untuk mesin Promo Toyota Agya 1.200 cc kini telah dihadirkan guna menjawab kebutuhan pelanggannya di Indonesia. Mesin ini telah dilengkapi dengan teknologi dual VVT-I yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 88 PS.
Sedangkan untuk Promo Toyota Agya 1.000 cc, mesinnya kini sudah dilengkapi dengan teknologi VVT-i. Teknologi ini membuat Toyota lebih percaya diri untuk mengklaim bahwa getaran pada kendaraan pasti telah berkurang
Versi facelift dari Agya dan Ayla diluncurkan pada tanggal 7 April 2017. Di versi facelift ini, Agya tersedia dalam pilihan mesin 1000cc 1KR-VE (digunakan di Agya saja) dan 1200 cc 3NR-VE dengan Dual VVT-i yang juga digunakan oleh Calya dan Sigra, sedangkan untuk Agya dalam pilihan mesin 1000cc masih menggunakan mesin yang sama dengan Agya yang sebelumnya.


Artikel Terkait

Newest Post